Guru Les Privat Pre-School (TK, PAUD, Playgroup, RA, Pra-Sekolah) di Bandung

Jika anda mencari tutor untuk siswa TK, PAUD, atau pra sekolah di Bandung, Surplus Bandung membuka program les privat untuk anak-anak usia 3-5 tahun. Materi yang tersedia pada program ini adalah membaca, menulis, berhitung, dan pendidikan agama Islam. Program yang dikhususkan untuk siswa PAUD, RA, TK dan pra sekolah ini sangat cocok untuk mengembangkan kemampuan calistung / pemahaman agama anak.

Setiap tahun, ketika orang tua hendak memasukkan anaknya ke sekolah SD, sering kali orang tua memikirkan apakah sang buah hati sudah siap untuk sekolah?. Atau mungkin bagi orang tua yang hendak memasukkan anaknya ke TK, mungkin terpikir apakah sang anak sudah siap untuk sekolah TK. Untuk beberapa orang tua, mempersiapkan anak untuk masuk sekolah lebih mudah diucapkan dibandingkan dengan kenyataanya, karena kadang orang tua bingung dari mana harus memulai. Maka salah satu cara terbaik untuk mempersiapkan anak-anak siap bersekolah adalah dengan mengikuti program les privat tingkat pre-school dari Surplus In-Home Tutoring Bandung. Program ini dikhususkan bagi siswa TK atau pra-TK di area Bandung Raya.

Berikut ini adalah benefit yang diperoleh dari mengikuti program les privat pre-school bersama Surplus:

- Kegiatan belajar rumah yang menyenangkan untuk para pre-schoolers.
- Fokus kepada pembangunan karakter dan skill anak sejak dini.
- Model les one-on-one (satu anak satu guru) bagi anak anda.
- Bisa fokus pada membaca, menulis, berhitung, bahasa inggris dan sains.
- Bisa juga fokus pada pelajaran ilmu agama dan mengaji.
- Ditujukan untuk mempersiapkan siswa masuk sekolah.
- Guru datang ke rumah dengan waktu dan tempat les yang fleksibel.


Fokus utama kami dalam program pre-school ini adalah mempersiapkan modal untuk pengembangan sosial, dan emosional, misalkan motorik, kognitif, dan penegembangan skill bahasa. Persiapan tersebut diajarkan oleh pendidik muda professional dengan semangat dan jiwa yang tinggi dalam mengajar
Tertarik les di SURPLUS Bandung? Ayo daftar... KLIK DI SINI
Hubungi Kami
LAYANAN UNTUK WA / SMS CENTER:
Setiap Hari 08.00 - 20.00
LAYANAN UNTUK CALL CENTER:
Senin - Jumat 09.00 - 16.00
Diluar jam tersebut, mohon meninggalkan pesan via SMS / WA / Chat / Email, kami akan menanggapi pesan anda secepat mungkin.
logo
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright