Les Privat SMA (Sekolah Menengah Atas) di Bandung

Surplus In-Home Tutoring Bandung membuka program les privat SMA di Bandung. Dengan tutor yang handal, model KBM yang fleksibel, one on one, juga program les yang variatif menjadikan program Surplus SMA adalah pilihan les privat SMA terbaik di Bandung. Program ini mencakup seluruh mata pelajaran SMA di Bandung mulai dari matematika, bahasa Indonesia, english, IPA, IPS, dan pelajaran SMA lainnya.

Pada tingkatan SMA, program kami difokuskan pada meningkatkan kemampuan dan kapabilitas siswa dalam mempelajari pelajaran di sekolah menengah atas / MA. Disamping itu juga tutor Surplus SMA berusaha meningkatkan ketertarikan siswa dalam materi yang diajarkan juga meningkatkan rasa ingin tahu siswa terhadap materi yang dipelajari. Program ini dapat didesain untuk memenuhi beberapa tujuan khusus dalam belajar siswa. Bisa untuk memperkaya materi yang dipelajari di sekolah, untuk mengejar materi yang tertinggal, juga untuk persiapan ujian-ujian tingkatan SMA khususnya ujian semester dan ujian nasional.

Program ini diajarkan oleh tutor-tutor handal yang telah memenuhi standar untuk mengajar siswa SMA. Tutor Surplus SMA dari berbagai kalangan mulai dari alumni D3/S1/S2, guru professional, hingga mahasiswa pintar & berprestasi. Ketersediaan tutor tergantung daerah anda. Setiap tutor yang mengajar SMA telah mengikuti beberapa tahapan seleksi dan pelatihan tertentu sehingga setiap tutor mampu untuk mengajar SMA dengan mantap.

Seluruh mata pelajaran yang dipelajari di SMA / MA dapat dipelajari di Surplus SMA. Program les privat SMA di Bandung ini mencakup pelajaran Matematika, Fisika, Biologi, Kimia, Sosiologi, Ekonomi, Geografi, Antropologi, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Bahasa Arab, dan pelajaran-pelajaran lainnya termasuk pelajaran muatan lokal dan pelajaran dirasah islamiyah yang dipelajari di MA.

Metode yang digunakan variatif dan fleksibel sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan siswa / orang tua. Tutor di Surplus SMA terlatih untuk mengajar beberapa metode tertentu. Dikarenakan siswa sebagai Subjek, maka tutor di Surplus SMA mengikuti metode KBM yang diinginkan siswa. Karena kami yakin, setiap siswa memiliki kebutuhan masing-masing, dan gaya belajar masing-masing, dengan demikian, kegiatan belajar akan lebih nyaman, efisien, dan tentunya efektif.

Selain metode yang fleksibel, waktu les juga fleksibel. Siswa SMA memiliki jadwal yang padat mulai dari kegiatan intrakulikuler, extrakulikuler, juga kegiatan lainnya yang dilaksanakan di luar sekolah. Maka Surplus menawarakan model tutoring yang paling fleksibel di dunia, dengan waktu yang fleksibel juga tempat yang fleksibel, membuat anda tidak perlu mengorbankan aktivitas yang lain. waktu les bisa disesuaikan dengan waktu kosong. Bahkan siswa bisa izin jika tidak bisa mengikuti les dengan ketentuan izin terlebih dahulu ke tutor dan hari diganti pada hari yang lain dengan ketentuan telah diatur pada tata tertib siswa surplus.

So, mari bergabung dengan Surplus SMA, program les privat terbaik di Bandung untuk Siswa SMA sedrajat, apakah anda ingin dikembangkan? Atau akan menghadapi ujian? Atau mengalami kesulitan belajar di sekolah? Atau akan masuk universitas? Kami siap menjadi partner anda untuk berkembang, menjadi partner anda untuk meraih kesuksesan.

Demikian informasi mengenai paket Surplus SMA – Les Privat SMA di Bandung. Kami tunggu Anda untuk mendaftar dengan klik menu pendaftaran. Terimakasih telah mengunjungi laman Surplus SMA.
Tertarik les di SURPLUS Bandung? Ayo daftar... KLIK DI SINI
Hubungi Kami
LAYANAN UNTUK WA / SMS CENTER:
Setiap Hari 08.00 - 20.00
LAYANAN UNTUK CALL CENTER:
Senin - Jumat 09.00 - 16.00
Diluar jam tersebut, mohon meninggalkan pesan via SMS / WA / Chat / Email, kami akan menanggapi pesan anda secepat mungkin.
logo
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright