Les Privat Mengaji / Membaca Quran & Agama Islam di Bandung

Surplus In-Home Tutoring Bandung membuka program les privat Agama Islam dengan brand Surplus Islamia. Ustadz & ustadzah Surplus siap datang ke tempat anda mengajarkan ilmu Agama. Mulai dari belajar membaca Al-Quran, menulis arab, pengetahuan agama islam, hingga konsultasi agama. Program ini terbuka untuk semua kalangan dan semua umur di Bandung, Mulai dari anak-anak hingga dewasa bisa bergabung.


Islam tidak akan membiarkan umatnya dalam kebodohan, islam mewajibkan penganutnya untuk mempelajari ilmu agama. Ketika seseorang yang menyatakan sebagai muslim tetapi tidak memahami ilmu agama dengan benar, dikhawatirkan bukannya berbuat kebaikan di muka bumi, tapi justru sebaliknya, membuat kerusakan di muka bumi.

Seorang muslim diwajibkan mempelajari ilmu agama. Mempelajari ilmu agama tidak dibatasi oleh gender, latar belakang, juga usia. Kita diwajibkan mempelajari ilmu agama apakah kita kanak-kanak, remaja, dewasa, ataupun lanjut usia. mempelajari ilmu agama akan meningkatkan drajat kita di mata Allah swt. karena Allah memberikan satu drajat lebih tinggi bagi orang-orang yang beriman dan orang yang berilmu.

Surplus Les Privat Bandung membuka program khusus untuk anda yang ingin mempelajari ilmu Agama dengan Brand Surplus Islamia. Program ini dibuka untuk semua kalangan mulai anak-anak hingga dewasa. Program les privat agama juga variatif mulai dari les privat baca Al-Quran, pengetahuan agama islam, tauhid, fiqh, ibadah qauliyah, ibadah amaliyah, hingga konsultasi agama.

Tutor Surplus Islamia adalah para ustadz & ustadzah di Bandung mulai baik dari yang masih kuliah, lulusan universitas timur tengah, hingga lulusan pondok pesantren terkemuka di Indonesia baik modern maupun salaf. Tutor Surplus Islamia siap datang ke tempat anda dan mengajarkan ilmu agama dengan style mengajar sesuai kenyamanan anda. Selain itu juga, waktu, tempat, dan jadwal les ditentukan oleh anda.

Program surplus Islamia terbagi menjadi program utama dan program tambahan (add on), untuk program tambahan gratis (tidak ada tambahan biaya). Berikut ini adalah pilihan paket les privat Ilmu Agama Islam di Bandung dari Surplus Islamia:

Program Utama:
Les Privat Al-Quran Beginner (Latihan Iqra)
Al-Quran Intermediate (Melancarkan Membaca Al-Quran Pasca Iqra)
Al-Quran Advanced (Mujawwadah & Murattal)

Program Tambahan:
Konsultasi ilmu agama
Tsaqafah Islamiyah
Fiqh
Tauhid
Tata-cara ibadah
Akhlak
Lainnya

Terimakasih telah mengunjungi laman les privat agama Islam di Bandung.

Tertarik les di SURPLUS Bandung? Ayo daftar... KLIK DI SINI
Hubungi Kami
LAYANAN UNTUK WA / SMS CENTER:
Setiap Hari 08.00 - 20.00
LAYANAN UNTUK CALL CENTER:
Senin - Jumat 09.00 - 16.00
Diluar jam tersebut, mohon meninggalkan pesan via SMS / WA / Chat / Email, kami akan menanggapi pesan anda secepat mungkin.
logo
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright