Les Privat Bahasa Inggris Bandung

Surplus In-Home Tutoring Bandung membuka program les privat Bahasa Inggris di Bandung dengan brand Surplus English. Belajar bahasa Inggris yang asyik dan menyenangkan kapanpun dan dimanapun bersama tutor-tutor les privat bahasa Inggris Bandung terbaik dari Surplus. Tutor yang fun, skillful, dan ahli di bidangnya menjadikan les privat bahasa Inggris menjadi lebih efektif, fleksibel, menyenangkan, dan berkualitas.

Surplus Les Privat Bandung membuka program les privat bahasa inggris di Bandung dengan guru datang ke rumah / tempat siswa. Les privat bahasa Inggris di Bandung yang variatif mulai dari tingkat beginner, intermediate, advanced, hingga les persiapan tes TOEFL, IELTS dan TOEIC. Selain itu, program les privat didesain untuk semua kalangan mulai dari balita, anak-anak, remaja, hingga dewasa. Tutor-tutor Surplus Les Privat Bahasa Inggris Bandung yang berkualitas dan ahli di bidangnya siap datang ke tempat yang anda inginkan, sehingga menjadikan suasana belajar lebih nyaman, kondusif, dan menyenangkan.

Tutor Surplus Les Privat Bahasa Inggris Bandung telah teruji dan kami seleksi secara ketat. Kami pastikan setiap tutor Surplus English adalah ahli di bidangnya dan mereka memiliki kemampuan mengajar bahasa Inggris yang handal. Tutor surplus English dari berbagai kalangan mahasiswa smart, S1, S2, hingga guru professional yang mereka semua kami pastikan ahli di bidangnya. Tutor Surplus English siap datang ke tempat yang anda inginkan, dengan materi yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, juga style mengajar yang nyaman bagi anda.

Program surplus English variatif mulai dari paket Beginner, Intermediate, Advanced, hingga les TOEFL, IELTS, dan TOEIC. Berikut ini paket les privat bahasa Inggris Bandung dari Surplus:

1. ENGLISH BEGINNER

Program les privat bahasa inggris paling dasar. English Beginner terdiri dari 3 materi: Basic Conversation, Basic English, dan English Texts.

2. ENGLISH INTERMEDIATE

Program les privat bahasa Inggris tingkat menengah. Materi English Intermediate diantaranya adalah English Grammar, Speaking, listening, writing, dan reading.

3. ENGLISH ADVANCED

Les privat bahasa Inggris tingkat advanced. Materi yang dipelajari adalah Advanced Grammar, Advanced Reading, Advanced Writing, dan Advanced Speaking.

4. TOEFL / IELTS / TOEIC

Jika anda berencana mengikuti test TOEFL / IELTS / TOEIC, Tutor Surplus Bandung siap mengajar dan membantu anda untuk mengikuti test.

5. OTHER PURPOSE

Jika anda memiliki kebutuhan les privat bahasa Inggris lain selain 4 program diatas, kami siap mendesain program yang cocok dengan kebutuhan belajar bahasa Inggris anda.


BIAYA LES PRIVAT BAHASA INGGRIS BANDUNG

1. BIAYA LES INDIVIDUAL

a. Tingkat Pemula (Beginner)


b. Tingkat Menengah (Intermediate)


c. Tingkat Lanjutan (Advanced)


e. Tujuan Khusus (Specific Purpose)

Les privat bahasa inggris tujuan khusus ditentukan berdasarkan tingkat kesulitannya dengan ketentuan biaya mengikuti salah satu dari paket diatas.


2. BIAYA LES KELOMPOK



Demikian informasi mengenai paket Surplus English – Les Privat bahasa Inggris di Bandung. Jika anda tertarik untuk bergabung, silakan klik menu registrasi atau klik link berikut:



Other note:
Bahasa inggris telah digambarkan sebagai opportunity language (Bahasa Kesempatan), Jika anda harus memilih bahasa asing apa yang harus dipelajari, atau ingin mencoba mempelajari bahasa baru di waktu luang, kemungkinan besar anda akan memilih Bahasa Inggris. Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan di dunia, bahasa Inggris akan membuka banyak kesempatan untuk anda, bahasa Inggris memberikan anda akses untuk belajar di universitas-universitas bergengsi dunia, bahasa inggris juga menghantarkan anda ke dunia kerja, dan bahasa Inggris juga memberikan anda akses ilmu pengetahuan yang sangat luas.

Tertarik les di SURPLUS Bandung? Ayo daftar... KLIK DI SINI
Hubungi Kami
LAYANAN UNTUK WA / SMS CENTER:
Setiap Hari 08.00 - 20.00
LAYANAN UNTUK CALL CENTER:
Senin - Jumat 09.00 - 16.00
Diluar jam tersebut, mohon meninggalkan pesan via SMS / WA / Chat / Email, kami akan menanggapi pesan anda secepat mungkin.
logo
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright