Les Privat Bahasa Arab di Bandung

Jika anda mencari guru bahasa Arab di Bandung dan sekitarnya, maka anda di laman yang tepat, kami membuka program les privat bahasa Arab di Bandung dengan puluhan tutor bahasa arab yang tersebar di berbagai wilayah di Bandung yang siap datang ke tempat anda. Program les privat bahasa Arab terbaik untuk semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa hanya di Surplus les privat bahasa Arab Bandung pilihan tepat.


Bahasa arab salah satu bahasa yang paling banyak digunakan di dunia.  Bahasa Arab adalah bahasa resmi lebih dari 20 negara dengan lebih dari 300 juta penutur asli. Selain jutaan penutur asli, bahasa arab juga dikenal sebagai bahasa Qu'ran, Maka sudah selayaknya umat Islam untuk mempelajari bahasa Arab.

Bahasa arab juga sangat penting jika anda ingin bekerja,membangun relasi, atau ingin berbisnis ke wilayah yang menggunakan bahasa Arab sebagai bahasa resmi. Selain itu, mempelajari bahasa arab juga bisa karena tujuan akademis. jika anda ingin melanjutkan studi ke timur tengah, maka mempelajari bahasa arab adalah suatu keharusan.

Apapun tujuan anda dalam mempelajari bahasa Arab, Surplus privat Bandung membuka program les privat bahasa Arab dengan materi yang disesuaikan dengan tujuan anda dalam mempelajari bahasa arab. Secara umum, program les privat bahasa arab di Surplus Bandung dibagi menjadi tiga kelompok utama:

1. Tingkat Pemula

Pada tingkatan pemula, les privat bahasa Arab mencakup materi-materi dasar mulai dari Durusullughah, Imla, dan muhadatsah dasar.

2. Tingkat Menengah

Pada tingkatan menengah, siswa mulai diajarkan Nahwu, Shorof, dan beberapa materi tingkat menengah lainnya.

3. Tingkat Lanjutan

Pada tingkat lanjutan, materi privat bahasa Arab lebih fokus pada Balaghah, Nahwu Lanjutan, dan beberapa materi lanjutan lainnya.

Walaupun program privat terbagi kepada 3 tingkatan utama, kami akan merancang materi khusus yang sesuai dengan tujuan belajar bahasa Arab anda. Kami juga merancang les privat bahasa arab fokus percakapan / muhadatsah, privat bahasa arab untuk anak-anak, privat bahasa arab untuk bisnis. dan tujuan spesifik lainnya.


Demikian info mengenai les privat bahasa Arab di Bandung dari Surplus. Untuk info selengkapnya silakan hubungi customer service. Adapun untuk registrasi silakan klik link berikut:

Tertarik les di SURPLUS Bandung? Ayo daftar... KLIK DI SINI
Hubungi Kami
LAYANAN UNTUK WA / SMS CENTER:
Setiap Hari 08.00 - 20.00
LAYANAN UNTUK CALL CENTER:
Senin - Jumat 09.00 - 16.00
Diluar jam tersebut, mohon meninggalkan pesan via SMS / WA / Chat / Email, kami akan menanggapi pesan anda secepat mungkin.
logo
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright