Guru Les Privat SD (Sekolah Dasar) di Bandung

SURPLUS In-Home Tutoring Bandung membuka program les privat khusus siswa SD di Bandung mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 dengan brand SURPLUS SD. Program ini dikhususkan bagi seluruh siswa SD ataupun MI di Bandung baik secara individual maupun kelompok. Les dapat dilakukan di rumah, tempat bermain, perpustakaan, dan dimanapun tempat yang diinginkan siswa / orang tua.

Paket Surplus SD adalah paket les untuk siswa SD Setingkat. Dengan konsep guru les datang ke Rumah menjadikan paket paket ini sangat cocok bagi anda yang membutuhkan kegiatan les yang nyaman, fleksibel, dan efektif dengan seluruh kegiatan les privat SD dilakukan di Rumah.

Pelajaran di paket les privat SURPLUS SD variatif mulai dari Matematika, bahasa Indonesia, bahasa Inggris IPA, IPS, Pendidikan Agama, PKn, hingga prakarya. Seluruh pelajaran SD dari kelas 1 hingga kelas 6 dapat dipelajari melalui paket les privat ini. Khusus untuk siswa kelas 6 kami memiliki paket khusus yaitu persiapan ujian Nasional dan ujian akhir sekolah. sedangkan untuk siswa kelas 1-5 kegiatan belajar difokuskan pada materi yang dipelajari di sekolah dan persiapan ujian semester SD.

Tutor di paket les privat SURPLUS SD adalah tutor-tutor terlatih yang mengerti kejiwaan siswa SD. Tutor yang ramah, sabar, dan profesional menjadikan les privat untuk siswa SD di Surplus adalah pilihan terbaik. Tutor yang mengajar paket les privat ini telah kami bekali dengan pengetahuan tentang cara dan metode terbaik untuk mengajar siswa tingkatan SD. Sehingga kami yakin setiap tutor yang mengajar di paket les privat ini adalah tutor yang kompeten di bidangnya. Pendekatan yang baik dari para tutor Surplus kepada siswa di paket les privat SD seringkali menjadikan siswa betah untuk belajar dan kadang karena dekatnya tidak mau digantikan dengan tutor yang lainnya.

Model pembelajaran di SURPLUS SD sangat fleksibel dan variatif. Orang tua maupun siswa dapat memilih metode pembelajaran yang dikira sangat cocok dengan siswa. bahkan fleksibilitas ini memungkinkan orang tua dan siswa dapat memilih metode pembelajaran dengan tepat sehingga siswa merasa nyaman dalam belajar. Tutor juga dapat mengajarkan berdasarkan request dan preferensi orang tua dan siswa. Belajar bisa difokuskan pada materi yang sulit, materi yang ingin dikembangkan, materi yang akan diujikan, atau juga bisa dengan mengikuti materi dan silabus yang ditentukan Surplus. fleksibilitas dalam kegiatan belajar dan mengajar inilah yang menjadi keunggulan kami.

Selain model pembelajaran les privat SD yang variatif, kami juga menawarkan waktu dan durasi les yang variatif dan fleksibel. bahkan waktu bisa diganti dengan persyaratan pada minggu yang sama jika siswa berhalangan untuk tidak mengikuti les. waktu juga dapat ditentukan berdasarkan waktu yang diinginkan orang tua dan siswa. fleksibilitas waktu ini memungkinkan kegiatan belajar siswa SD tidak berbenturan dengan aktivitas lainnya baik di sekolah maupun luar sekolah.

Terimakasih telah mengunjungi laman Paket Les Privat SD di Bandung dari SURPLUS In-Home Tutoring.
Tertarik les di SURPLUS Bandung? Ayo daftar... KLIK DI SINI
Hubungi Kami
LAYANAN UNTUK WA / SMS CENTER:
Setiap Hari 08.00 - 20.00
LAYANAN UNTUK CALL CENTER:
Senin - Jumat 09.00 - 16.00
Diluar jam tersebut, mohon meninggalkan pesan via SMS / WA / Chat / Email, kami akan menanggapi pesan anda secepat mungkin.
logo
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright