Les Privat Mahasiswa di Bandung

Surplus Campus adalah paket les privat dari Surplus yang didesain spesial untuk para mahasiswa di Bandung. Program les privat mahasiswa di Bandung ini dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa di bandung dari berbagai universitas di Bandung. Mata kuliah yang diajarkan pada program Surplus Campus ini variatif dan tergantung ketersediaan tutor terdekat di area anda.
Surplus In-Home Tutoring Bandung membuka program les privat SMA di Bandung. Dengan tutor yang handal, model KBM yang fleksibel, one on one, juga program les yang variatif menjadikan program Surplus SMA adalah pilihan les privat SMA terbaik di Bandung. Program ini mencakup seluruh mata pelajaran SMA di Bandung mulai dari matematika, bahasa Indonesia, english, IPA, IPS, dan pelajaran SMA lainnya.

Apakah anda mahasiswa di Bandung yang mengalami kesulitan memahami materi tertentu? Atau anda akan menghadapi UAS / UTS? Atau anda ingin benar-benar memahami mata kuliah tertentu lebih dari teman-teman di kampus? Maka paket ini dapat anda pilih. Program les privat mahasiswa di Bandung ini menggunakan one on one atau one on few sehingga kegiatan bimbingan belajar menjadi lebih fleksibel dan terukur. Selain itu, tutor yang dapat ke tempat anda menjadikan kegitan les menjadi lebih efektif, efisien dan nyaman.

Selain model one on one. Program ini menggunakan model student-to-student learning, dimana sebagian tutor adalah mahasiswa aktif dengan jurusan yang sama dan berprestasi di kampus. Model tutoring seperti ini telah menjamur di lingkungan universitas ternama di dunia seperti lingkungan harvard, oxford, dan cambridge. Mahasiswa yang membutuhkan tutor menggunakan jasa mahasiswa pintar yang lebih senior sehingga biaya les bisa lebih murah dibandingkan memanggil dosen atau praktisi, tetapi tutoring seperti ini lebih berkualitas dikarenakan mahasiswa pintar biasanya memahami materi lebih up to date, penyampaiannya sesuai, dan tidak perlu canggung karena rasanya seperti belajar bersama teman sendiri, hanya yang berbeda, yang yang menjadi teman anda dan belajar bersama anda adalah mahasiswa pintar dan jenius.

Selain tutor mahasiswa, tutor di Surplus Campus ada juga tutor alumni S1 / S2 di beberapa universitas ternama di Indonesia dan luar negeri. Beberapa tutor juga adalah dosen professional dan praktisi. Tetapi kami mensyaratkan hal yang sama terhadap para tutor: menguasai mata kuliah yang akan diajarkan sampai sempurna, juga mampu mengajarkan dengan pendekatan yang fun, tidak membosankan, efektif, dan benar-benar sesuai dengan yang diharapkan mahasiswa. Intinya, program les privat mahasiswa ini diajarkan oleh tutor-tutor yang handal dan telah menguasai materi tersebut.

Kegiatan les dapat dilakukan dimana saja, bisa di kos, rumah, kontrakkan, kampus, perpustakaan, tempat umum, restoran, museum, hingga tempat anda berkumpul bersama teman-teman. Tutor akan datang ke tempat yang anda inginkan dan menjadikan kegiatan les menjadi lebih nyaman dan efektif.
Program studi yang tersedia di Bandung saat ini adalah:

Ilmu Ekonomi
Hubungan Internasional
Manajemen
Ilmu Hukum
Akuntansi
Ekonomi Syariah
Bahasa Indonesia
Matematika


Untuk memastikan ketersediaan mata kuliah & tutor di wilayah anda, silakan hubungi admin.


Tertarik les di SURPLUS Bandung? Ayo daftar... KLIK DI SINI
Hubungi Kami
LAYANAN UNTUK WA / SMS CENTER:
Setiap Hari 08.00 - 20.00
LAYANAN UNTUK CALL CENTER:
Senin - Jumat 09.00 - 16.00
Diluar jam tersebut, mohon meninggalkan pesan via SMS / WA / Chat / Email, kami akan menanggapi pesan anda secepat mungkin.
logo
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright