Les Privat Calistung Bandung (Membaca Menulis Berhitung)

Apakah anda mencari tutor Calistung di Bandung? Surplus les privat Bandung membuka program les privat membaca menulis dan berhitung di Bandung. Les privat Calistung dengan tutor yang ahli dan berpengalaman dalam mengajar anak usia dini. Program les privat calistung Bandung dikhususkan bagi putra-putri anda usia 3-6 tahun untuk memiliki fondasi akademis yang bagus khususnya di materi Calistung.

Calistung adalah salah satu materi permulaan bagi perjalanan akademis putra-putri anda. Materi Membaca, Menulis, dan berhitung juga menjadi dasar bagi pembelajaran konvensional yang akan dihadapi oleh putra-putri anda beberapa tahun kedepan. Skill membaca menulis dan berhitung yang kuat yang dipelajari di usia dini akan memberikan dampak yang signifikan terhadap pencapaian akademis putra-putri anda di sekolah formal. Maka mempelajari Calistung sejak usia dini sangat penting karena bisa memberikan nilai lebih bagi putra-putri anda di dunia akademis yang kompetitif sekarang ini.

Program les privat Calistung di Bandung dari Surplus Privat dirancang untuk siswa pra sekolah dengan rentang usia antara 3-7 tahun. Dengan durasi les antara 60, 90, dan 120 menit, guru datang ke rumah, juga jadwal les yang bisa anda tentukan bahkan bisa di reschedule memberikan kenyamanan bagi anda dan putra-putri anda. Dengan sistem 1-on-1 / satu siswa satu tutor menjadikan kegiatan belajar lebih fokus. Tutor lebih memperhatikan siswa dan fokus pada pengembangan beberapa aspek potensial yang ada pada diri siswa. Selain itu, gaya mengajar calistung juga akan dipilih yang paling cocok dengan gaya belajar siswa.

Program les privat Calistung di Bandung dari Surplus menerapkan metode pembelajaran calistung terkini dengan diajarkan oleh tutor yang ahli di bidangnya. Tutor les privat calistung di Bandung dari Surplus Privat adalah para akademisi yang memiliki latar belakang dan kemampuan mengajar calistung yang verified. Anda bisa memilih tutor laki-laki atau perempuan, juga jika anda memiliki preferensi lainnya mengenai tutor cukup utarakan kepada kami. Kami akan memilihkan tutor yang paling cocok dengan request anda.


Untuk info selengkapnya mengenai les privat calistung di Bandung, silakan hubungi customer service kami. Adapun untuk registrasi silakan klik link berikut:

Tertarik les di SURPLUS Bandung? Ayo daftar... KLIK DI SINI
Hubungi Kami
LAYANAN UNTUK WA / SMS CENTER:
Setiap Hari 08.00 - 20.00
LAYANAN UNTUK CALL CENTER:
Senin - Jumat 09.00 - 16.00
Diluar jam tersebut, mohon meninggalkan pesan via SMS / WA / Chat / Email, kami akan menanggapi pesan anda secepat mungkin.
logo
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright